NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Dec 2020 00:59 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Desember 2020 -     Serius tapi santai ini yang dirasakan oleh para riders dari berbagai Chapter klub dan komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) disaat mengikuti Webinar Training Safety Riding yang di gelar Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Kegiatan Safety Riding Wahana Honda yang bertajuk Virtual ini digelar pada  Sabtu malam (28/11) pukul 20:00 wib dengan menggunakan link Zoom yang dimana kegiatan tersebut di ikut oleh para Chapter HGRI dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Ponorogo, Malang dan Surabaya.

Acara yang bertemakan "Kebiasaan dengan mengikuti Training Safety Riding Wahana Honda" ini di isi oleh Bapak Agus Sani selaku Head Of Safety Riding Promotion (Head Of SRP) dan nara sumber di acara tersebut. 

Selain itu juga ada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Jakarta  - Tangerang yang juga ikut dan hadir di acara webinar Safety Riding Wahana Honda. Kehadiran beliau tentunya untuk memberikan suport dan semangat kepada para riders yang sedang mengikuti kegiatan Webinar secara live di aplikasi Zoom.

Dalam kesempatan Traning Safety Riding secara Webinar, Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana memberikan Ucapana kepada semua pihak yang terkait di acara Safety Riding Wahana.(Foto : AHJ)

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua team instruktur Wahana Honda dan klub ataupun komunitas HGRI yang mewakili masing -masing Chapternya sudah mau join Webinar Safety Riding dan jangan lupa untuk  rekan-rekan klub atau pun komunitas HGRI untuk mengikuti "Genio Eksis Ride"  secara Virtual melalui Instagram @wahanahonda pada Minggu, 29 November 2020." Tutup " Bapak Agus Sigit Wicaksono."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK