NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Oct 2020 22:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2020 - Senyum dan tawa para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas Revo ini terlihat penuh dengan kebersamaan dan kebahagian disaat kumpul bersama di acara perayaan syukuran Anniversary ke-9 tahun Komunitas Honda Revo Bogor (KHOBOR) yang di gelar di kediaman Bro Jimmy selaku member Khobor yang berlokasi di wilayah Bilabong Bogor, Jawa Barat.

Acara syukuran Anniversary Khobor ke-9 tahun ini ramai di hadiri para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas Honda Revo diantaranya : 

(Foto : Khobor)

- Honda Revo Club (HRC) Jakarta, yang diwakili oleh Bro Bismo dan Bro Bernad
- Club Auto Revo Salatiga (CARES) yang diwakili Sist Monique
- Brebes Revo Team Honda Raiders (BROTHERS diwakili oleh Bro Heru
- Tasyikmalaya Honda Revo Club (THoReC) diwakili Bro Dewa
-   Honda Revo Owner Club (HROC) diwakili Bro Arya dan 
-   Depok Revo Club (DeReC) yang diwakili oleh Bro Dado

Kehadiran mereka di acara syukuran Anniversary Khobor ke-9 Tahun tersebut untuk memberikan suport sekaligus meramaikan dan mempererat tali silaturahim sesama klub ataupun komunitas Honda Revo yang hadir di acara syukuran anniv tersebut.

(Foto : Khobor)

Acara syukuran yang di gelar oleh klub ataupun komunitas Khobor ini sangat meriah hal ini terlihat dari beragam agenda kegiatan diacara tersebut pun dilalui bersama dari mulai Roling, sharing, Makan dan tertawa senyum bersama - sama.

(Foto : Khobor)

Wah seru ya guys, selain kumpul bersama di acara syukuran Anniversary Khobor ke-9 tahun para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas Honda Revo pun bisa menjaga silaturahimnya agar tidak terputus. Selamat ya untuk Anniversary Khobor ke-9 tahun semoga kedepannya  makin sukses dan kompan selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK