NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Sep 2020 09:57 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 September 2020 - Dalam Rangka menyambut Haru Ulang Tahun (HUT) Honda PCX Club Indonesia (HPCI) ke-9, puluhan anggotanya yang ada di Wilayah Tangerang Raya yang juga tergabung di HPCI Cisadane Chapter megadakan kegiatan sosial berupa Donor Darah.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu tanggal 23 September 2020 di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Tangerang yang berlokasi di Jln Kp Pos Bitung No 47A Kadu Jaya Curug Tangerang Banten. 

(Foto : HPCi Cisadane Chapter)

Bro Gautama selaku Kordinator Lapangan kegiatan Donor Darah dari HPCI Cisadane Chapter mengatakan bahwa selain sebagai gerakan massal yang di gagas oleh Pengurus Nasional HPCI kegiatan ini sebagai salah satu bentuk wujud program PESONAMU HPCI Cisadane Chapter yang sudah di gagas dalam kegiatan Family Gathering beberapa hari lalu.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

“Sebagaimana kita pahami bersama, bahwa kondisi pandemi COVID-19 saat ini kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat, dan permasalahan ini harus kita sikapi bersama-sama sebagai upaya untuk menolong terhadap sesama yang sedang mengalami musibah”. Ujar "bro Gautama".

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Sebelum melakukan Donor Darah sesuai arahan dari Pihak PMI Kabupaten Tangerang, semua yang akan melakukan donor harus mengunduh aplikasi SIDONI (Sytem Informasi Donor Darah Indonesia) dan melakukan registrasi serta mengikuti arahan yang ada di aplikasi tersebut.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Terakhir sebagai penutup kegiatan diadakan poto bersama dan penyerahan plakat ucapan terimakasih dari HPCI Cisadane Chapter yang diwakili oleh Bro Sauki selaku Ketua Chapter dan Pak Riva Giantara yang mewakili PMI Kabupaten Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK