NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jul 2020 03:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Juli 2020 - Beragam kebanggaan dan kepuasan ketika para bikers sudah mencapai Titik Kilo Meter Sabang, pastinya kalau kalian berada dilokasi tersebut, hal ini bakal kalian abadikan sebagai moment perjuangan penuh dalam mencapai Titik tersebut.

Bragam gaya atau style  dalam menunjukan sikap kebanggaan dan kepuasan  dalam mencapai Titik Nol Kilo Meter tersebut dari mulai photo yang beraneka ragam penuh dengan gaya yang wah ataupun yang biasa saja.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta)

Hal ini juga dirasakan oleh salah satu Lady Biker yang bernama Sist Siti Farah Nurmeisari yang juga sering dipanggil Sist Farah dikalangan klub ataupun komunitas Honda Revo Club (HRC) Jakarta dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Di saat keberangkatannya ke Titik Nol Kilo Meter Sabang, dari mulai hari Sabtu (04/07) malam, Sist Farah juga dilepas oleh para bikers dari klub ataupun komunitas Honda Revo dari mulai HRC, JaReC (Jambi Revo Club), Brothers Revo Brebes dan Juga dihadiri oleh Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ di lokasi Gedung Wismaartha, Jakarta Selatan.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta)

Diakhir selama dalam perjalanannya menujuh Titik Nol Kilo Meter Sabang,  Sist Farah akhirnya sampai juga di lokasi Titik Nol Kilo Meter Sabang tersebut pada Selasa (17/20) siang.

Dengan mendarat secara aman di Titik Nol Kilo Sabang, Dengan bangga dan senangnya Sist Farah Langsung Membentangkan kedua Bendera kebanggaannya dari mulai Bendera AHJ hingga HRC Jakarta, yah walaupun  dengan cara bergantian pose berphotonya.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta)

Wah, Selamat ya Sist sudah mendarat di Titik Nol Kilo Meter Sabang dengan selamat semoga menjadi kebanggan tersendiri dan klub ataupun komunitasnya dan tetap Safety dalam solo riding arah pulangnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK