NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jul 2020 01:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Juli 2020 - Dengan niat yang tulus dan keberanian yang sangat kuat pastinya akan membawa hasil yang sangat memuaskan sesuai dengan rasa yang di inginkan.

Gimana tidak, hal ini terjadi dengan seorang lady biker bernama Siti Farah Nurmeisari dengan panggilan Sist Farah, yang tergabung di sebuah organisasi klub ataupun komunitas roda dua dengan nama Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta)

Tepat pada Sabtu malam (04/07) di lokasi Kopdaran Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sist Farah membrangkatkan dirinya ketitik nol kilo meter Sabang.

Dengan tekad yang bulat serta keberanian seorang diri dan demi menggapai cita-cita dari sebuah tujuan, lady biker bernama Sist Farah melakukan riding solo ketitik Nol Km Sabang dengan menggnakan Honda Revo New F 1 kesayangannya.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta

Dalam keberangkatanya Sist Farah di lokasi Gedung Wisma Wahana Pasar Minggu ini hadiri oleh Ketum Saipudin serta pengurus dan  para member HRC dan Biker Revo lainnya.

Selain dihadiri para bikers dari HRC dan bikers Revo lainnya seperti JaReC (Jambi Revo Club) dan Brothers Revo Brebes juga di hadiri oleh Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ (Asosiasi Honda Jakarta), kehadiran mereka dalam pelepasan pemberangkatan solo riding ini tentunya untuk memeberikan Semangat dan Suport dalam menujuh titik Nol kilo meter Sabang.

Dengan melintasi jalur timur dari mulai Jakarta - Lampung - Palembang - Jambi - Pekan Baru - Medan - Aceh hingga Sabang, semua ini di lalui Sist Farah dengan mengunakan Honda Revo New F1. Akhirnya Sist Farah Tiba mendarat di Titik Nol Kilo Meter Sabang pada Selasa (14/07) Siang.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta)

Sesampai di Titik Nol Kilo Meter, Sist Farah Juga tidak lupa mengucapkan syukur Kepada Alloh S.W.T atas kehadirannya yang sudah sampai tujuan dengan selamat dan bukan itu saja Sist Farah juga banya mengucapkan kepada Klub dan Komunitas Honda dari berbagai daerah yang dilintasihya serta kepada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Beberapa Main Dealer yang ada dijakarta ataupun di daerah "Terima kasih semua atas Suport dan dukungannya." Tutup " Sist Farah."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK