NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Mar 2020 15:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Maret 2020 - Sebuah media online Zona Bikers beberapa lalu menggelar acara yang bertemakan "Obrolan Bikers Terkini" (ORBIT) pada Sabtu (29/02) di Bike Corner Jl. Panjang, Jakarta Barat.

Kegiatan Orbit yang digelar oleh Zona Bikers bekerjasama dengan beberapa Fatnership yang mensupport dan mendukung kegiatan tersebut seperti PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta dan Tangerang, JD.ID, DeRide dan FIF Group.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai support mensupport di acara Orbit tersebut, para bikers dari berbagai klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga ikut mensuport kegiatan Orbit dengan menghadiri acara tersebut yang di mulai dengan Roling City dengan titik kumpul di seberang makam  Kali Bata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas AHJ,Orbit tersebut juga di hadiri oleh beberapa dari dari berbagai Nara Sumber dari mulai helmet lover, DeRide, JD.id dan Wahana Makmur Sejati salah satunya seperti Bro Agus Sani salah satu instruktur handal dari Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

(Foto : AHJ)

Dalam acara Orbit yang digelar Zona Bikers tersebut Bro Agus Sani jugamenyampaikan beberapa hal mengenai Self Safety dalam berkendara, kegiatan ini juga  didalamnya terdapat Sharing, diskusi, dan tanya jawab seputar Safety Riding dengan pembahasan pentingnya menggunakan Helm yang memiliki Logo Standar Nasional Indonesia (SNI) yang asli dan bukan palsu.

(Foto : AHJ)

"Saya berharap kepada para bikers tentunya dalam berkendara agar lebih memperhatikan safety gear seperti helm, karena hal yang lebih penting adalah menjaga bagian kepala kita dari hal yang tak diinginkan, bukan hanya safety ridingnya saja melainkan safety gear pun harus kita perhatikan, seperti helm, gunakanlah helm yang terdapat logo SNI nya dan pastikan helm tersebut asli bukan palsu ya, karena yang asli lebih kokoh kalau menghadapi sedikit benturan, pesan saya dalam Cari Aman Safety lah dalam berkendara dijalan, gunakan Helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan lainnya." Ujar " Bro Agus Sani."

(Foto : AHJ)

Akhir acara dikegiatan tersebut para bikers dari berbagai klub dan komunitas  diberikan marchedise dr JD.id dan untuk bikers yang bisa jawab pertanyaan dari para nara sumber mendapatkan sebuah voucher potongan belanja di DeRide serta photo bareng bersama para bikers lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK