NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jan 2020 17:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2020 -  Bro Moh.Zaeni dengan sapaan akrabnya (Zien) dikalangan bikers adalah salah satu Mantan dari Ketua Asosiasi Honda Motor  Tangerang (AHMT) pada Periode 2015 - 2016 dan kini Bro Zien didalam kepengurusan AHMT sebagai Divisi keanggotaan di periode pada 2018 sampai dengan sekarang.

Bro Zien yang terlahir di Tegal pada 08 Agustus 1978 ini pernah juga gabung di komunitas Honda City Sport 1 (HCST) Tangerang pada tahun 2010 dan langsung mengikuti kepengurusan di AHMT sebagai Humas.

(Foto : AHJ)

Bro Zien juga aktif diberbagai kegiatan seputar klub dan komunitas bahkan Main Dealer Honda Motor dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Bicara hal kegiatan, Bro Zien juga beberapa hari lalu tepat pada Sabtu (18-19/01) mengikuti kegiatan "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" yang digulirkan oleh Wahana Makmur Sejati di lokasi Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang bertajuk "Aktif Berkomunitas, Cerdas di Internet" ini di hadiri banyak para bikers dari berbagai klub dan Komunitas yang tergabung di sebuah Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang.

Kegiatannya sangat seru dari mulai Riding, Hiburan, Games, Off Road (Tes Ride CRF150), Makan bareng hingga Sharing dan tanya jawab seputar Workshop Jurnalistik.

(Foto : AHJ)

Diacara tersebut Bro Zein bersama Bro Ibay juga mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengalamannya selama bergabung di klub dan komunitas Honda serta menjabat menjadi Ketua Presidium dari AHJ.

Kegiatan "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" juga dihadiri dan disaksikan oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Makmur Sejati Jakarta - Tangerang.

Bro Zein sangat terkesan dengan adanya acara seperti ini, hal ini terucap disaat kegiatan sharing berlangsung dimalam harinya "Saya sangat terkesan ikut kegiatan ini, acaranya luar biasa, kesempatan seperti ini yang gak bisa saya lewatkan. Kegiatan ini sangat penting buat saya dalam memajukan Paguyuban AHMT dan juga harus menjadi pemacu semangat untuk kemajuan AHMT." Ujar " Bro Zein."

(Foto : Zein AHMT)

Bukan hanya itu saja, Bro Zein juga berpesan dan berharap kepada klub dan komunitas AHJ dan AHMT "Saya berharap kepada klub dan komunitas agar selalu tetap semangat untuk suport di setiap event Honda dan memahami pentingnya paguyuban untuk sebuah klub dan komunitas." Tutup "Bro Zein."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK