NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Oct 2019 23:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Oktober 2019 -  Hlo guys, kalian pernah dengar gak sih, kalimat Talenta ..? Pastinya tau dong kalimat tersebut, kalau pun gak mimin coba bantu  ya guys sepengetahuan mimin, Talenta adalah sebuah bakat Pembawaan seseorang sejak lahir yang diberikan  oleh Alloh s.w.t seperti kekuatan dan petunjuk diluar ana logika manusia.

Namun hal ini juga dimiliki oleh salah satu biker dari klub ataupun komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang bernama Bro Mpuh Sembiring Gurukinayan namanya gak asing lagi ya guys dikalangan klub dan komunitas Honda PCX Club Indonesia.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Beliau adalah putra asli kelahiran Tanah Karo,  dan mendirikan sebuah klub atau komunitas dari kalangan matic seperti HPCI pada 20 Juli 2018 yang bersamaan alamat rumah dijalan udara desa raja payung berastagi kabupaten karo sumatra utara.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Beliau juga menjabat sebagai Ketua HPCI Tanah Karo Chapter dengan memiliki anggota atau member yang berjumlah 7 orang hingga saat ini, dengan memiliki lokasi atau tempat kopdaran di Makam Pahlawan Kabanjahe, sumatra utara.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Belum lama pula klub atau komunitas dari HPCI Tanah Karo Chapter ini di deklarasikan pada hari minggu (29/09) bulan lalu yang bertepatan dengan acara Munas dan perayaan Anniversarynya HPCI yang ke-8 tahun di lokasi Bogor, Jawa Barat.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Sesuatu yang istimewah seorang Mpuh Sembiring Gurukinaya yang mempunyai kelebihan seperti kekuatan dan supranatural bisa  menjadi seorang bikers yang mencintai hobinya dibidang otomotif, wah keren ya guys.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Beliau juga sering memeriahkan dan meramaikan sebuah acara yang digelar oleh klub dan Komunitas HPCI  pusat ataupun Chapter itu sendiri seperti acara munas  HPCI lalu bro Mpuh Sembiring Gurukinaya menghibur para bikers yang hadir dengan memainkan atraksi debusnya seperti bermain api, Tusuk tangan pakai borr dan semacam lainnya.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Nah guys, dari sinilah Bro Mpuh Sembiring mendapatkan sebuah sertifikasi Penghargaan sebagai Duta Talentanya HPCI se-Indonesia yang diberikan langsung oleh Bro H.Mohammad Rahmat Wira selaku Ketua Umum HPCI terpilih dimunas dalam periode 2019-2021.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam penerimaan penghargaan sebagai Duta Talenta yang diberikan oleh ketua umum HPCI maka dalam kesempatannya Bro Mpuh Sembiring Gurukinaya mengucapkan "Terima kepada ketua umum dan rekan-rekan HPCI dari berbagai Chapter yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Duta Talenta di HPCI saya juga berpesan kepada teman-teman teruslah berlatih dan jangan merasa hebat, Jalinlah selalu tali silatuhrahmi dalam persaudaraan antara sesama kawan karena semua itu  memperpanjang umur kita tetap semangat dan Enjoy... enjoy... enjoyy... " Ucap Bro Mpuh Sembiring Gurukinaya."

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Wah selamat ya bang sudah mendapatkan gelar sertifikasi penghargaan sebagai Duta Talenta HPCI Indonesia, semoga makin sukses bang..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK