NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2019 00:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Oktober 2019 - Salah satu klub ataupun komunitas dari Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, pada sabtu (12/10) hadiri acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) yang digelar di Gedung PPIB Kota Tegal, Jawa Tengah.

Acara yang dihadiri dari berbagai klub dan komunitas para peria Berkarisma yang juga ikut tergabung di indukan Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) seperti KaFC ini hadir dan ikut meramaikan suasana acara KKN yang Ke-15 tahun yang di gelar di gedung PPIB Kota Tegal.

Berbagai macam kegiatan di Acara KKN HKCI yang ke-15 tahun  yang dilaksanakan pada setiap tahunnya ini terutama pada tahun 2019 diisi oleh beberapa agenda dan kegiatan lainnya yang pasti untuk HKCI yang lebih baik kedepannya.

KKN HKCI yang ke-15 tahun yang digelar pada tahun 2019 ini merupakan sebuah ajang silaturahmi dimana para klub dan komunitas  pengguna Karisma se-Indonesia berkumpul menjadi satu di acara tersebut.

Selaku Ketua Umum dari Komunitas KaFC Bro Arifin Santoso atau sering disebut Bro Pepenk dikalangan klub dan komunitas motor Hondanya, dalam postingan Facebooknya bro pepenk mengucapkan terima kasih banyak kepada Bro and Sist yang tergabung di HKCI sudah mau hadir dan menyempatkan waktunya untuk meramaikan acara KKN yang ke-15 tahun di kota tegal.

"Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan untuk bisa hadir di acara KKN ke-15 tahun dan bisa pulang kembali dengan selamat, Pertahankan Silaturahim kita Ya guys." Ucap " Bro Pepenk."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK