NEWS
DETAILS
Senin, 16 Sep 2019 22:45 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 September 2019 - Dalam memasuki kegiatan agenda acara Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu lalu (14/09) para pengurus dan panitia pelaksana acara berkumpul pada jum,at malam sabtu lalu (13/09) di BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Berkumpulnya mereka untuk menata area lokasi dari perlengkapan yang siap dipasang dan  dipakai untuk acara sabtu besoknya, dari mulai penataan, penempatan dan pendirian lokasi seperti Panggung utama, Both - both Kuliner, Aparel, Acsessories, Photo both dan Gapura untuk memasuki area Venue acara tentunya hal ini dilakukan penuh dengan kratifitas, semangat, kebersamaan demi keberhasilan dan kesuksesan acara.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai Kreatifitas dan semangat hal ini juga terlihat dari Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ yang membuat dua hasil karyanya yang sangat bagus dan indah dipandang oleh temen-teman bikers lainnya ketika nanti hadir diacara Satu Dekadenya AHJ.

Dua buah karya hasil kreatifitas Bro Abod selaku ketua Presidium AHJ yang pertama ialah Gapura yang dimana fungsinya ini untuk memasuki area Venue Satu Dekade, dengan desaignan yang menarik juga pendirian yang sangat rapih dan bagus membuat pengunjung dan para tamu yang hadir bisa berphoto bersama-sama.

Yang kedua yaitu lokasi Photo Both, yang mana  ini pun salah satu hasil kreatifitas sebuah karya dari Ketua Presidium AHJ dari mulai desaign, penataan dan pendirian photo both dalam melakukan ini semua Bro Abod juga tidak melakukannya seorang diri namun dibantu oleh para bikers lainnya dari AHJ.

(Foto : AHJ)

Wah kerenya ya guys, hasil kreatifitas dari kedua karya dari mulai Gapura area memasuki Venue acara dan Photo bothnya, pokonya Mantul bingit dah, Sukses selalu buat Satu Dekade semoga makin maju dan guyub kedepannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK