NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Sep 2019 21:45 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 September 2019 -  Komunitas yang bernamakan Honda CBR Tangerang (HCT) pada bulan Agustus tepatnya di hari Rabu s/d Minggu lalu (14-18/08) menggelar touring kemerdekaan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 tahun dengan nuansa outbound di lokasi Gunung Bromo, Jawa Timur.

HCT adalah salah satu klub atau komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang memiliki kurang lebih 27 anggota aktif dengan kopdaran yang berlokasi di wilayah  ruko melia walk graha raya (sebrang klub keluarga graha raya / samping transmart graha raya) di jalan boulevard graha raya ruko melia walk paku jaya Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

(Foto : Sugeng HCT)

Touring kemerdekaan yang digelar pada Agustus lalu juga sebagai touring ajang perdana untuk klub dan komunitas HCT sendiri dalam menyatukan Visi dan Misi sebagai klub dan komunitas Honda CBR Tangerang.

(Foto : Sugeng HCT)

Touring kemerdekaan dengan nuansa outbound ini diikuti oleh 10 riders dengan 9 kuda besinya diantaranya seorang boncenger yang mana posisinya untuk menggantikan riders yang lain apabila riders tersebut sudah terlihat  kelelahan, kecapean, letih, lesuh dan ngantuk. 

(Foto : Sugeng HCT)

Pemberangakatan HCT dalam touring kemerdekaan perdana ini dimulai dari Tangerang, Pantura dengan jalur kearah madura dengan melewati jalur jembatan suramadu tentunya.

(Foto : Sugeng HCT)

Para riders dari HCT dalam melewati Madura tidak lupa pula menghadiri sebuah undangan acara pernihakan karena jarak yang ditempu sangat jauh para riders HCT kembali melanjuti touring kemerdekaan tersebut dengan menujuh jalur pasuruan dan wonokriti.

(Foto : Sugeng HCT)

Setibanya di wonokriti para riders dari HCT melakukan Stay di Villa untuk beristirahat sejenak hingga pagi menjelang tiba para riders pun menjalankan aktivitasnya seperti biasa dipagi hari untuk membeli sarapan pagi.

(Foto : Sugeng HCT)

Setelah itu para riders melanjutkan perjalanannya menujuh Gunung Bromo dan sesampai di lokasi acara pengibaran benderanya telah selesai namun tak memutuskan semangat para bikers dari HCT mereka tetap mengibarkan benderanya dengan wajah fress dengan penuh semangat juang dan kebanggan bisa sampai di lokasi yang di capai.

(Foto : Sugeng HCT)

"Kami sangat senang sekali bisa sampai kelokasi Gunung Bromo ini dengan menunggangi sikuda besi Honda CBR dengan aman serta selamat dan kami pun berhasil melewati jalur - jalur pepasiran diarea Gunung Bromo ternyata Honda CBR dari Varian keluaran injeksi Thailand, K45 Facelift dan 250RR sangatlah tangguh dan alhamdulillah semua unit sehat walau ada sedikit insiden." Ungkap "Bro Sugeng Selaku Ketua Umum."

(Foto : Sugeng HCT)

Bro Sugeng juga dalam kesempatannya mengucapkan " Saya ucapkan banyak terima kasih kepada beberapa pihak Fatnershif dan Sponsorshif seperti :

-  Bapak Agus Sigit Wicaksono Selaku PIC Development Honda Community Wahana Jakarta dan Tangerang.

-  Dealer Honda M3 - ka rahma 
-  Bank BRI
-  Prime Gears - om Ricky Sitompul dan Alamsyah
-  Lubana sengkol outbound -  om Yudha LS? HCT
-   Om Lukman HCT
-   Cafe Inspirasi - Zul
-   Iyan HCT
-   Dealer Honda Comal Abadi Motor
-   Cafe Rotstar - om Bagus dan om JO
-    UD Lestari - Widadi
-    All member HCT & TIMGASPOLLKALENG2

(Foto : Sugeng HCT)

yang sudah memberikan Suport dan Dukungan berupa Materil maupun Inmateril atas sukses dan terlaksananya Touring kemerdekaan dalam merayakan kemerdekaan HUT RI ke-74 tahun dengan bernuansakan outbound." Tutup "Bro Sugeng."

(Foto : Sugeng HCT)

Usai acara para bikers pun kembali jakarta dengan melewati jalur Wonokitri, Malang, Yogya dan dilanjut melewati jalur selatan dengan area Bandung, Puncak, Bogor Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK