NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jun 2019 00:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Juni 2019 - Sekumpulan para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Club Vario Led Indonesia pada sabtu malam minggu (22/06) menggelar kopdar gabungan ke 6 kalinya Se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan salah satu lokasi samping bubur mas bro yang bertepatan di Jalan Raya Kebun Jeruk, No.30 Rt.009 / Rw.002, Jakarta Barat.

Acara kopdar gabungan ke 6 kalinya ini sengaja di gelar untuk memperkuat tali silaturahmi juga sekaligus melaksanakan Halal bihalal terhadap para anggota bikers CVL dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di CVLI.

(Foto : Uchenk CVL Jakarta)

Kopdar gabungan CVLI dihadiri oleh berbagai macam klub / komunitas Vario Led Se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) juga hadir Bro Haekal Enjo Owner CVL dan beberapa para pengguna Vario 110 Led.

(Foto : Uchenk CVL Jakarta)

Agenda kegiatan kopdar gabungan yang di gelar ini di buka dan di mulai oleh Bro Sugeng Prajoko alias Uchenk salah satu nama terkenal dikalangan para bikers dari klub / komunitas, Bro Uchenk juga dalam kesempatan sambutannya memberikan sepata dua kata kepada para anggota bikers yang hadir disana.

(Foto : Uchenk CVL Jakarta)

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bro Jamal selaku Presiden CVLI dan saya ucapkan terima kasih juga kepada para bikers yang sudah mau menyempatkan waktunya tuk hadir di acara kopdar gabungan dan halal bihalal ini, sebelumnya saya atas nama keluarga CVL jakarta mengucapkan juga mohon maaf lahir batin untuk semua bikers yang sudah hadir di acara kopdar gabungan CVLI semoga dengan digelarnya acara ini silaturahim kita semakin kuat dan guyup." Ujar "Bro  Uchenk."

(Foto : Uchenk CVL Jakarta)

Nah.. gaess, kopdar gabungan yang di gelar CVLI ini selain meningkatkan silaturahim dan halal bi halal juga ada beberapa agenda yang disampaikan melalui forum yang di pimpin oleh Bro Jamal selaku President CVLI seperti pembahasan agenda Anniversary dan Touring bersama CVLI diwaktu yang mendatang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK