NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Mar 2019 09:47 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2019 - Sejumlah para Bikers terdiri dari Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada Jum'at malam sabtu (08/03) ramai - ramai memadati acara syukuran hari jadinya AHJ yang sudah mencapai 1 Dekade (10 Tahun) yang di gelar disalah satu lokasi Gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tumpah ruah sudah dengan kehadiran para bikers yang meramaikan acara syukuran 1 Dekade ini terlihat dari padatnya sejumlah kendaran para bikers yang terpakir dan terpampang di sekitar  halaman gedung Wahana hingga ruas pinggir jalan.

(Foto : AHJ)

Acara syukuran 1 Dekade AHJ bertemakan  "A Decade Of DEDICATION" yang dibarengi dengan Kopdar Gabungan (Kopdargab) ini, selain dihadiri para bikers dari berbagai Klub / Komunitas AHJ juga acara tersebut di hadiri para mantan ketua Presidium  AHJ sebelumnya.

(Foto : AHJ)

Bukan para bikers dan para mantan Ketua Presidium AHJ saja nih guys yang hadir dan memadati acara syukuran 1 Dekadenya AHJ bahkan dari Development Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang Bapak Agus Sigit Wicaksono hadir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Acara syukuran 1 Dekade AHJ sekaligus Kopdargab sangatlah ramai selain diisi dengan beberapa sambutan juga diakhiri dengan pembacaan do,a dan pemotongan nasi tumpeng.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK