NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2019 02:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 Maret 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda yang meliputi Jakarta Tangerang, menggelar Event tahunan yaitu Honda Premium Matic Day (HPMD) pada sabtu kemarin (02/03) di lokasi Tangcity Mall, Tangerang Banten.

Acara yang bertajuk HPMD ini guna memberikan kepuasan dan segala bentuk pelayanan terhadap konsumen bagi pengguna dan pencinta Honda Premium Matic Day dengan menggelar berbagai macam acara dari mulai Hybird, Technology Talk Show, Smart Key Challenge, Instagram Photo Print.

Selain itu di acara HPMD terpasang berbagai macam Both dan Stand yang isinya berupa Sales Exhibition, Honda Genuine Accessories, Apparel, Entertaiment, Games, Doorprize dan pameran Motor Matic seperti Honda Vario 150, All New Honda PCX dan Honda Forza.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara HPMD yang di gelar WMS ini selain dihadiri oleh para konsumen dari pengguna Honda Motor Matic juga di ramaikan oleh para Klub / Komunitas Honda Vario Se-Tangerang dengan cara Berbondong-bondong / Beramai-ramai dengan sangat antusias dalam mengikuti acara event tersebut.

Komunitas Vario Se-Tangerang yang hadir dan meramaikan acara HPMD tersebut antara lain dari Ciputat Vario Club (CVC), Club Vario Lighting (CVL) Tangerang, Vario Original Club (VOC) Tangerang, Honda Vario Club (HVC) Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Sebelum acara HPMD di mulai para Klub / Komunitas dari Vario Se-Tangerang, kegiatan acara tersebut diawali dengan City Rolling di mulai (Star) dari lokasi kawasan pusat pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang dan berakhir (Finising) di lokasi Tang City Mall, Tangerang Banten.

Selain itu juga para Bikers dari Klub / Komunitas Honda Vario Se- Tangerang, didalam kesempatannya menjajali sebuah All New Honda Vario 150 dengan lokasi Test Ride yang sudah tersedia dengan rute yang sudah di tentukan tentunya.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Di Akhir acara pada malam harinya para bikers dari Klub / Komunitas Vario Se-Tangerang disajikan suatu hiburan di panggung utama HPMD dengan menampilan bintang tamu "Tiwi." yang menghibur para Klub / Komunitas,  konsumen dan pencinta pengguna Honda Motor Matic tentunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK