NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Feb 2019 23:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Febuari 2019 -  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Jakarta Tangerang pada Sabtu lalu (23/02) menggelar acara "Workshop Digital & Jurnalistik" di lokasi Gedung Main Dealer Wahana Sahari, Jakarta Pusat.

Acara "Workshop Digital & Jurnalistik" yang bertemakan "Komunitas Honda Santun Di Online & Aktif Dijalan" ini di hadiri oleh para bikers yang mewakili dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers AHJ ini sengaja mengikuti workshop dan jurnalistik agar bisa menulis berita dan bercerita dengan baik di media sosial (Medsos) dengan menggunakan Rumus 5W + 1H (What, Where, When, Why, Who and How) yang artinya (Apa, Dimana, Kapan, Mengapa, Siapa, dan Bagaimana).

(Foto : AHJ)

Selain mengikuti dan mempelajari media di gital di workshop dan jurnalistik ini para bikers yang mewakili dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ dan  menyerbu atau mendatangi tempat melakukannya Tapping HCID (Honda Community ID) yang di gelar di acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Terlihat dari para bikers AHJ yang menapping HCID nya untuk menambah Point yang nantinya point tersebut akan ditukarkan dengan Merchandise (hadiah) yang sesuai dengan nilai Pointnya.

(Foto : AHJ)

Nah, untungkan guys, hadir di acara "Workshop Digital & Jurnalistik" selain para bikers AHJ mendapatkan Ilmu, juga mendapatkan nilai tambah Point bagi yang mempunyai Kartu HCID. Buat para bikers AHJ yang belum mempunyai Kartu HCID silahkan daftar di Link www.hondacommunityid.com atau bisa hubungi pengurus AHJ Bro Agung Firman selaku Personal In Charge (PIC) HCID di AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK