NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Feb 2019 08:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Febuari 2019 - Selesai dan sukses sudah acara Musyawarah Besar (Mubes) Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) 1996 yang di gelar pada sabtu (02/02) di salah satu lokasi Sekretariat JHTC 1996 yang beralamatkan di Jl. Tunjung Raya No.20 Tomang, Jakarta Barat.

Bro Hadi Rachman alias Bang Bob ada salah satu member aktif dengan No. RNA. 235, juga sebagai Calon kandidat yang memenangkan kontestasi pemilihan ketua umum JHTC 1996 di acara Mubes, dengan memperoleh suara terbanyak sebesar 18 suara dari lawan kedua Calon Kandidat lainnya seperti Bro Agung di No. RNA 234 memperoleh 04 suara dan Bro Andi Haruna di No RNA.019  selaku Petahana yang memperoleh suara sebanyak 03 suara.

Kemenangan ini berdasarkan hasil dengan cara demokrasi dan System Voting suara terbanyak dari jumlah hadirnya 39 peserta namun yang mempunyai hak suara hanya 25 orang  peserta saja.

Dalam kemenangannya Bro Hadi Rachman alias Bang Bob  disambut  hangat dengan rasa senang para sejumlah peserta yang hadir disana dan tidak ketinggalan sambutan hangat pun datang dari Mantan Ketum Bro Andi Haruna sebagai petahana  yang memperoleh 03 suara di Mubes tersebut.

(Foto : JHTC 1996)

Dalam kesempatan Bro Andi Haruna mengucapkan "Terima kasih atas terpilihnya Bang Bob sebagai Ketua Umum JHTC di periode 2019-2021 dan saya ucapkan Mohon maaf atas kekurangan-kekurangan selama saya menjabat dan segala Kelebihan-kelebihan bisa di syukuri Semoga dengan terpilihnya Bang Bob bisa dan mampu membawa JHTC menjadi lebih baik lagi kedepannya, lebih solid dan pasti nya lebih bermanfaat baik internal dan ekternal." Ungkap"Bro Andi"

Dalam kemenangannya Bang Bob selaku ketua terpilih di Mubes  mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan banyak terima kasih atas kepercayaannya memilih saya sebagai Ketua umum JHTC untuk masa bakti di periode 2019-2021.

"Saya berpesan dan berharap kepada rekan-rekan JHTC, agar tidak pernah bosan untuk bersilahtuhrahmi kepada sesama member JHTC dan Kepada saudara-saudara kita di luar JHTC .

(Foto : JHTC 1996)

Sekarang sudah ada ketua umum baru dan semangat baru untuk JHTC menjadi lebih maju dan kepada All member JHTC jangan sekali-kali pernah melupakan kewajiban-kewajiban kalian ketika masuk organisasi atau Klub JHTC . Organisasi ini memang hanya hobby tetapi mempunyai peraturan yang harus kita jalankan bersama-sama agar menjadi lebih baik.

Masuk kita dengan baik dan tanpa paksaan, berikrar di dalam pelantikan untuk menjadi anggota yang lebih baik, maka kita jalan kan kembali semangat itu semua untuk JHTC yang lebih baik lagi." Ungkap"Bro

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK