NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Jan 2019 23:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Januari 2019 -  Kerja keras dan Kekompakan di dalam tim sangat sekali di butuhkan di segala bentuk acara apapun yang akan diselengarakan agar acara tersebut berjalan rapih, aman dan lancar.

Bicara mengenai Kerja keras, Semangat dan penuh Kekompakan dalam Tim ini terlihat di acara Musyawarah Besar (Mubes) AHJ Ke-V yang di gelar pada Minggu lalu (27/01) di lokasi Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Pada akhir masa jabatnnya di masa Periode 2017-2019 Bro Muhammad Abdilah (Ibay) beserta pengurus lainnya membentuk sebuah panitia yang siap membantu dan mensukseskan  terselengaranya acara Mubes AHJ Ke- V yang sudah di agendakan sejak jauh - jauh hari.

Terlihat pada sabtu malam (26/01) sebelum waktunya Mubes di mulai para Pengurus AHJ dan panitia bahu - membahu bekerja keras dalam pelaksanaan untuk memajukan dan menyukseskan acara mubes tersebut.

(Foto : AHJ)

Dengan gigih dan penuh semangat para pengurus bersama Panitia langsung bekerja keras dari mulai Mebersihkan lantai, memasang sepanduk, merapikan bangku, meja dan mengatur posisi parkiran.

Apa yang dilakukan oleh pengurus dan Panitia ini semata - mata untuk kebaikkan, kenyamanan, Kerapian dan keamanan dalam mensukseskan acara Mubes tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain Kompak dan semangat ternyata Gaeess... ada yang lebih menarik lagi nih, pas di hari terlaksannya Mubes AHJ Ke- V di mulai pada minggu (27/01) para pengurus AHJ dan Panitia ini berseragam dengan masing - masing seragamnya, Pengurus dengan seragam Hitam Merahnya dan panitia dengan seragam Batiknya keduanya membuat suasana Mubes AHJ Ke - V ini semakin semangat.

Acara Mubes AHJ Ke-V  berjalan lancar dan aman di setiap sesi dari mulai pendaftaran, pembukaan,  pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban, AD/RT dan sampai Proses Pemilihan Ketua AHJ untuk masa periode 2019-2021.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK