NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Jan 2019 23:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Januari 2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam menggelar acara Musyawarah Bersama (Mubes) yang Ke - V pada Minggu (27/01) di lokasi Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara yang bertajuk demokrasi ini di hadiri oleh para bikers yang juga menjadi peserta Mubes AHJ Ke - V dari perwakilan masing - masing Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ.

Selain dihadiri oleh para bikers dari masing - masing Klub / Komunitas  AHJ, acara Mubes AHJ Ke - V tersebut di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono yang sering di sapa dengan panggilan Bro Sigit di kalangan anak - anak dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto : Iyas)

Bro Sigit adalah salah satu bagian dari Development Personal In Charge (PIC) Honda Community Wahana yang mengurusi para Klub / Komunitas meliputi Jakarta dan Tangerang.

Kehadiran Bro Sigit ini semata - mata memberikan Suport serta Semangat kepada pengurus AHJ dan para bikers yang hadir dengan mewakili Klub / Komunitasnya masing - masing agar acara berjalan dengan lancar dan sukses.

(Foto : Iyas)

Di dalam sambutannya Bro Sigit mengucapkan Terima Kasih dan berharap kepada para bikers yang hadir di acara Mubes AHJ yang Ke - V ini "Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus yang sudah susah payah dan penuh semangat untuk melaksanakan acara Mubes AHJ yang Ke - V agar berjalan dengan lancar dan aman, saya juga mengucapkan terima kasih kepada para bikers yang juga termasuk peserta undangan yang hadir mewakili Klub / Komunitasnya yang tergabung dari AHJ.

Didalam Mubes AHJ Ke - V ini dalam pemilihan Ketua Presidium AHJ berjalan dengan lancar, kenapa di bilang Ketua Presidium karena di AHJ ini mengurusi bemacam - macam Klub / Komunitas yang berbeda - beda, dari mulai Mubes AHJ Pertama hingga Ke Lima  masih memakai sambutan Ketua Presidium bukan Ketua Umum.

(Foto : Iyas)

Dan saya berharap kepada peserta mubes dari masing - masing perwakilan Klub / Komunitas  siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketuanya untuk Periode 2019 - 2021 harus kita dukung dan memberikan suport penuh, agar kedepannya segala kegiatan dan agenda yang datangnya dari AHJ atau Wahana bisa berjalan dengan bersinergi." Ungkap "Bro Sigit

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK