NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Nov 2018 23:57 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Oktober 2018 - Dalam memberikan semangat dan kekompakan kepada sebuah Kelompok, Organisasi apapun sebagai ketua harus bisa meramunya agar disetiap anggota yang ada diorganisasi tersebut   bisa menunjukan semangatnya dalam bentuk apapun dari hal kegiatan atau hal lainnya. 

Nah.. bicara mengenai semangat dan kekompakan salah satu dari Klub / Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) gelar Futsal bersama HSFCI Chapter lainnya pada minggu (04/11) di lokasi Raw Futsal di Jalan Pahlawan Rt.03 / Rw.01 di No.79 Ciputat Timur, Kota Tangerang - Banten.

(Foto : HSFCI)

Acara Futsal ini dihadiri oleh para Klub / Komunitas HSFCI dari beberapa Chapter yang ada seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (JABODETABEK) semua berkumpul menjadi satu  di arena Raw Futsal Ciputat dalam acara olah raga pertandingan sepak bola yang berajang dengan penuh semangat silaturahmi.

(Foto : HSFCI)

Dengan adanya acara  Futsal yang digelar ini membuat Kawan-kawan dari Klub / Komunitas HSFCI semakin kompak, solid dan guyup dengan segala bentuk kegiatan salah satunya ya acara Futsal ini selain berolah raga juga ajang silatuhrahmi dengan anggota HSFCI Chapter lain.

(Foto : HSFCI)

Acara Futsal yang di dukung dan disuport oleh PT.Astra Honda Motor (AHM), PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tersebut selain di hadiri oleh para Klub / Komunitas dari HSFCI yang ada di Jabodetabek acara tersebut juga dihadiri oleh Bro Ibay Selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : HSFCI)

Kehadiran Bro Ibay dalam  acara Futsal tersebut membuat Greget pertandingan sepak bola Futsal dari para anggota dari HSFCI lainnya, dalam kesempatan ini "Saya ucapkan terima kasih banyak kepada HSFCI Jabodetabek khususnya yang hadir pada acara ini, walaupun pertandingan sering digelar setiap tahunnya antusias dan semangat para anggota ini sangatlah terlihat greget apa lagi pertandingan Futsal kali ini yaitu pertandingan yang sudah ke 5 kalinya."

(Foto : HSFCI)

"Saya ucapkan selamat bertanding jaga suportifitas dan Fairplay didalam pertandingan Futsal yang di gelar HSFCI kali ini, semoga lancar dan sukses siapapun juaranya saya ucapkan selamat bagi para pemenang." Tutup "Bro Ibay."

(Foto : HSFCI)

Sebelum dimulainya acara para anggota HSFCI Jabodetabek yang ada diarena Raw Futsal dengan sikap berbaris sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Honda Biker.

(Foto : HSFCI)

Acara pertandingan sepak bola Futsal ini sangatlah seru sekali walaupun ada masalah sedikit dalam pertandingan suatu hal yang wajar bro, dalam akhir pertandingan berhasil mendapatkan juara dari mulai Juara satu diperoleh HSFCI Bekasi, Juara dua dimenangkan oleh HSFCI Jakarta dan yang juara ketiga dipegang oleh HSFCI Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK