NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Sep 2018 23:59 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 September 2018 - DalamPerayaan ke-7 Tahun Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang  berlangsung pada hari Sabtu (22/9) di salah satu lokasi Anjungan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Acara yang di gelar ini di hadiri 750an para biker Honda PCX dari seluruh Indonesia, tentunya para rider dari  HPCI dalam perjalanan touring tidak akan meninggalkan moment-moment terbaik di keseruan bersama dalam mengabadikan klub dan komunitas nya dalam berphoto bersama -sama selama perjalanan menuju lokasi yang di tujuh tentunya.

Nah ... maka dari itulah HPCI memberikan kesempatan kepada para rider yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI) khususnya Untuk mengikuti ajang Contes Touring Photo Challenge yang di gelar  bersama HPCI dan partnership, ya itu salah satu produsen Ban motor ternama nasional Corsa dengan menangkan sebuah sepasang Ban R99 yang dipersembahkan oleh Corsa.

(Foto : HPCI)

Dan inilah beberapa pemenang di lomba kontes Touring Photo Challenge di Anniversary HPCI yang ke-7 Tahun dari Klub / Komunitas HPCI yang ada sebagai berikut :

- Yang pertama di menangkan oleh salah satu Klub / Komunitas dari PCX Makasar  Sulewesi Selatan.

(Foto : Honda PCX Makasar)

- Yang Kedua di menangkan oleh salah satu Klub / Komunitas dari PCX Bangka.

(Foto : Honda PCX Bangka)

- Yang Ketiga pemenang  touring photo challange yaitu dari biker HPCI dari Depok, Jawa Barat. 

(Foto : Honda PCX Depok)

Dalam terpilihnya tiga bikers pemenang poto kontes touring ini, masing-masing mendapatkan hadiah sepasang tiga Ban R99 yang di  serahkan langsung oleh Bro Agung Cahyono, selaku produsen Ban Corsa Brand Activity 2W PT. Multistrada Arah Sarana.

Selamat ya bro..... atas para pemenang  Kontes Touring Photo Challenge semoga bermanfaat hadiannya sukses selalu buat HPCI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK