NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jul 2018 21:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Juli 2018 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar Modif Contes Sonic 150R mini di acara "Ketupat Futsal Community" pada minggu lalu (22/07) di Goedang Futsal jl.Inspeksi Saluran No.3 Kalimalang (Gudang Seng) Jakarta-Timur.

Acara yang digelar WMS dan AHJ pada modif contes Sonic 150R ini mengajak agar rekan rekan dari komunitas / klub Sonic dari AHJ seperti Sonic 150R Lovers Jakarta (SOLJA) dan Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) bisa mengeluarkan kreasinya dalam adu modifikasi tersebut.

(Foto : Iyas)

Sonic 150R yang sudah dimodif pun dipamerkan diacara modif contes Sonic 150R mini tersebut dan hasilnya modif contes pun di menangkan oleh kedua komunitas / klub tersebut Juara satu dimenangkan oleh SOLJA dan Juara dua dan tiga dimenangkan oleh HSOI berikut data Profilnya : 

- Pemenang Juara 1  dimenangkan oleh Bro Vedri Setiadi yang beralamatkan Jl.Kertamukti Gg.H Nipan   Kel.Pisangan Kec.Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Dengan modifikasi motor sonic berwarna merah corak di no pol 6551 SV, dan tergabung di Klub Sonic 150R Lovers Jakarta (SOLJA) pada tahun 2018 dengan RNA 013, di dalam acara ini Bro Verdi Setiadi mengungkapkan dengan adanya acara ini bisa menambah pengalaman yang sangat menyenangkan selain menambah pengalaman juga bisa bersenang-senang sabil tertawa dengankeluarga AHJ.

(Foto : Iyas)

- Pemenang Juara 2 dimenangkan oleh Bro Annabel yang beralamatkan  Jl.Teratai Rt.02 / 01 Kel.Pondok Bambu, Kec.Duren Sawit Jakarta Timur. Dengan modifikasi motor sonic berwarna pink (Semi Pink Boy) di no pol 4734 TJU, dan bergabung Klub Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) pada tahun 2015 sampai sekarang dengan RNA JKT_013, di dalam acara ini pun Bro Annabel mengucapkan terima kasih kepada WMS dan AHJ yang sudah memberikan kami kesempatan tuk ikut acara modif contes ini, acaranya sangat seru dan bisa berkumpul bersama komunitas / klub dari AHJ Pokoknya keren dah.

(Foto : Iyas)

- Pemenang Juara 3 dimenangkan oleh Bro Muhammad Rasyid Ridho  AS,  yang beralamatkan  Jl. Jend Achmad Yani Gg.Akik Nyaman Rt.09 / 05, Jakarta Timur. Dengan modifikasi motor sonic berwarna Orange Hitam Repsol (Street RoadRace) di no pol 4063 TJI, dan bergabung Klub Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) pada tahun 2016 sampai sekarang dengan RNA JKT_027, di acara ini pun Bro Rasyid juga mengucapkan terima kasih kepada WMS dan AHJ yang sudah memberikan kami kesempatan tuk ikut acara modif contes ini, kami selalu mendukung dan mensuport acara AHJ dalam kegiatan apapun.

(Foto : Iyas)

Selamat ya Bro untuk kalian bertiga yang memenangkan modif contes Sonic 150R mini dari juara 1, 2 dan 3 semoga kedepannya semakin berkreasi dalam bermodifikasi motor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK