NEWS
DETAILS
Selasa, 29 May 2018 17:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Mei 2018 - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari sabtu (26/05) PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer yang meliputi Jakarta - Tangerang dan bekerja sama dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melaksanakan sebuah acara yaitu "Brotherfood Gathering-Biker sholeh" yang bertemakan "Taklukkan Jalan-Ibadah Gak Ketinggalan".

Acara dilakukan pada sabtu (26/05), pada pukul 15:00 s/d selesai yang berlokasi di Wisma Wahanaartha pasar minggu jakarta-selatan, dari berbagai komunitas/klub dari AHJ pun juga ikut serta dalam kehadiran meramaikan dan memeriahkan acara tersebut.

(Foto : Iyas145)

Salah satu dari komunitas / klub dari yang menghadiri dan ikut meramaikan acara tersebut yaitu segerombolan  komunitas dari Honda GTR150 Rider Club (HGRC) yang begitu antusias dan kompak dalam menghadiri acara yang digelar oleh WMS dan AHJ.

(Foto : Iyas145)

HGRC yang diketuai Bro Dave ini merupakan salah satu bagian dari member AHJ yang terbilang sangat muda  keanggotannya di AHJ, sesuai dengan acara tersebut "Brotherfood Gathering-Biker Sholeh" bersama Supra GTR150 "Taklukkan Jalan- Ibadah gak ketinggalan."

(Foto : Dave)

Acaranya  begitu ramai penuh berkah dan meriah tentunya  dimulai dengan Rolling City dari mulai main dealer TDM hingga Wisma Wahanaartha pasar minggu jakarta selatan, dilanjut dengan pembagian  ta,jil, Tausiah, Buka puasa bersama   dan dilanjut dengan pembagian santunan  anak yatim piatu.

(Foto : iyas145)

Dalam acara yang digelar oleh WMS dan bekerja sama AHJ ini selain  dimeriahkan dan dihadiri oleh HGRC namun dari komunitas / klub AHJ pun juga ikut meramikan acara tersebut dan pastinya acara itupun juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Honda Community serta mewakili main dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) jakarta - tangerang, dalam kemeriahan dan kebersamaannya terlihat ketika makan bersama-sama.

(foto : Fr)

Pesan yang saya sampaikan untuk acara ini tidak ada kata lain,  acaranya sangat luar biasa bagus di bulan yg baik ini kita banyak- banyak besilaturahmi sesama bikers agar tetap solid selamanya dan juga kita sebagai hambanya tidak lupa akan hal kewajiban dalam beramal sholeh kepada yang saling membutuhkan, sukses selalu untuk acaranya, dan untuk HGRC tetap selalu kompak selamanya.ungkap" Bro Dave."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK