NEWS
DETAILS
Sabtu, 31 Mar 2018 01:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Maret 2018 - Persiapan libur panjang sudah di nanti-nanti oleh para Biker dimanapun yang akan turing ke tempat-tempat wisata yang penuh dengan pemandang yang begitu indah dan menyenangkan hati.

Untuk bicara masalah keindahan tempat wisata tentunya para biker lebih tahu akan hal ini salah satunya seperti Komunitas / klub dari Wahana Riders Club (WRC) dalam mengisi liburan panjang kali ini pada jum'at - minggu (30-01/04) dengan ridingnya WRC gelar turing bersama membernya untuk menikmati kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat.

Dengan lokasi yang tidak terlalu jauh, trek jalan yang menantang serta dengan kondisi aspal yang bagus dan pemandangan yang sangat indah, menakjubkan cukup menyenangkan hati bagi para member dari WRC, Geopark Ciletuh lah yang menjadi lokasi favorit tujuan turing kali ini.

(Foto : WRC)

Wahana Riders Club (WRC) merupakan sebuah Komunitas / Klub Honda dengan member yang berasal dari para karyawan Wahana Artha Group (WAG).

Wahana Rider Club (WRC) dengan kopdaran yang berlokasi di gedung Wahana Gunung Sahari ini juga tercatat sebagai salah satu anggota aktif Klub dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), juga sering mengikuti segala bentuk kegiatan acara yang dilakasanakan oleh AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK