NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2018 03:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2018 - Dalam rangka memperkenalkan Produk baru Berupa PCX 150 beberapa hari yang lalu PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama Main dealer dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) salah satunya Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia(HPCI) ikut meramaikan Honda PCX 150 Vacation pada (20-21/01) beberapa hari yang lalu.

Acara Honda PCX 150 Vacation di adakan di Cisarua Bogor Jawa Barat, dimulai dari Dealer TDM Tebet Jakarta hingga sampai dilokasi, walaupun dengan Touring yang sangat dekat dan cuaca begitu kurang memungkinkan tidak membuat patah semangat para member dari AHJ untuk melaju ke wilayah yang ditujuh.

(Foto : AWS)

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus dan member AHJ seperti Honda Vario Club (HVC)  dan PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI), selain beberapa Komunitas yang hadir ada juga Bpk. Agus Sigit Wicaksono(ASW) selaku PIC Honda Community juga wakili dari PT.Wahana Makamur Sejati (WMS).

(Foto : ASW)

Acara PCX 150 Vacation adalah event yang diadakan Oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) dimana masing-masing main dealer mengadakan dibeberapa kota agar animo masyarakat tahu akan skutik terbaru yang akan diluncurkan oleh PT.AHM ini bisa menarik perhatian masyarakat tentunya serta mengenalkan Komunitas PCX dijakarta, Agar masyarakat penggemar touring dn berorganisasi bisa langsung bergabung dengan Komunitas atau Klub yang sudah Ada. Ungkap," Agus Sigit Wicaksono  (ASW)

(Foto : ASW)

Kegiatan ini sungguh meriah selain kumpul bareng di acara Honda PCX Vacation juga dapat hiburan berupa permainan Games yang begitu menarik dan menyenangkan.

(Foto : ASW)

Bukan sekedar kumpul dan hiburan saja bahkan didalam acara ini kita bisa berbagi dengan Aksi sosial yang nyata berupa Santunan dan Pemberian tanaman yang langsung di tanam di area lokasi.

?(Foto : ASW)

Agar lebih menarik lagi acara tersebut pun dilengkapi dengan Musda dan Plantikan para member baru bagi Komunitas PHCI.

(Foto : ASW)

Acara ini begitu sangat bagus dan bisa memberikan semangat kepada semua rekan-rekan dari Komunitas atau Club HPCI karena dengan adanya motor keluaran terbaru dari PCX ini bisa menambah member dari PCX ini khususnya di Jabodetabek.Ungkap."M.Abdillah Ibay (Ketum : AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK