NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Dec 2017 10:16 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 06 Desember 2017 - Hari Libur panjang adalah moment yang terbaik buat klub / komunitas untuk belibur serta jalan jalan keluar kota dengan cara Turing bersama sama, salah satunya kepada Honda GTR150 Riders Club jakarta pada Jum,at dan sabtu ( 01-02 / 12) ini tidak akan ketinggalan moment tersebut brosist..

HGRC adalah dimana klub yang sudah diresmikan pada Minggu (29/10) bersamaan acara Honda Dream Cup (HDC) dilapangan kemayoran jakarta utara beberapà hari yang lalu. Dalam presmiannya HGRC akan melaksanakan Touring perdana pada jum,at dan sabtu (01-02/12) sakaligus mengisi liburan yang cukup lama. 

(Foto : Dok.HGRC)

Turing perdana yang dilakukan oleh klub ini adalah Menjelajahi sebuah desa yang cukup menarik dan exsostis penasarankan brosist.. Hemm desa apa sih yang akan dijelajahi oleh HGRC ini. Nah...!!! ternyata brosist, yang akan mereka jelajahi adalah "Desa Alam Cipta Gelar" yaitu Desa diatas Awan.

(Foto : Dok.HGRC)

Touring Perdana ini diikuti oleh 15 member aktif dan diberangkatkan pada malam jum,at (30/11) walaupun diguyur Hujan tidaklah mematahkan semangat mereka untuk menjelajahi desa tersebut.

(Foto : Dok.HGRC)

Honda GTR150 Riders Club jakarta adalah salah satu bagian dari Prospek yang tergabung dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Klub yang diketuai oleh Bro Moko ini sangatlah antusias dengan adanya acara tersebut kenapa...!!!

(Foto : Dok.HGRC)

Selain menguji kekompakan serta kebersamaan dalam team klub ini juga harus bisa meberikan contoh kepada masyarakat sekitar untuk mengedepankan safty riding serta taat lalu lintas disaat turing bersama sama dan bukan itu saja kita sebagai klub harus bisa menjaga lingkungan yang ada disekitar kita "Ugkap Bro Moko".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK