NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Nov 2017 12:38 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 2 November 2017 – Honda CBR Indonesia (HCI) adalah sebuah klub/komunitas motor Honda CBR baik 150cc maupun 250cc. HCI berdiri pada 23 Mei 2007 dan dideklarasikan oleh 15 orang di Apartemen Paviliun - Jakarta. HCI baru saja menggelar musyawarah besar (mubes) untuk mencari pemimpin baru beserta jajaran kepengurusan menggantikan pengurus sebelumnya. Acara digelar Gedung Serba Guna Wisma DPR RI Kalibata pada (29/10) Minggu.

Didirikannya Honda CBR Indonesia pada awalnya hanya sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan berkumpul bersama teman yang mempunyai hobi sama, saling berbagi dan sharing tentang motor CBR yang pada saat itu mempunyai kendala tersendiri, terutama di bidang perawatan dan suku cadang. Diharapkan dengan adanya sebuah wadah komunitas ini dapat menjadi sarana informasi antar sesama bikers CBR.

Mengangkat tema mubes “Menjaga Eksistensi” merupakan sebuah keputusan yang diambil oleh HCI agar terus bisa mengembangkan sayap organisasi dan untuk melanjutkan regenerasi serta meningkatkan kualitas organisasi Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta.

Acara mubes dibuka dengan sambutan ketua panitia, ketua umum dan dewan Pembina. Kemudian dilanjutkan dengan laporan keuangan, penyampaian visi misi calon ketua umum dan tidak lupa pembahasan AD/ART.

Terima kasih kepada semua rekan-rekan atas kepercayaan yg diberikan kepada saya sebagai ketua umum dan Bro Dito sebagai ketua harian periode 2017-2019. Tak banyak yg bisa saya sampaikan intinya sesuai dengan tema mubes kali ini "Menjaga Eksistensi", HCI harus bisa hadir sebagai media publik di fase Kidz Zaman Now ini, ujar Bro Dewan Rizkiawan dalam sambutannya.

Dalam mubes kali ini juga ada jabatan baru dalam struktur organisasi yaitu penasehat ahli, divisi tatib, dan korwil. Diharapkan dengan adanya jabatan baru tersebut dapat meningkatkan eksistensi HCI agar dapat lebih baik lagi kedepannya.

Semoga dengan adanya arahan dari dewan pembina kepada kami utk bisa menjadi open relation dengan publik, adanya lampu hijau utk HCI agar bisa lebih mengembangkan potensi bisnis internal utk kemajuan materil HCI dapat meningkatkan daya semangat semua member agar terus turut serta berkontribusi terhadap "eksistensi HCI", tambah Bro Dewan.

Honda CBR Indonesia (HCI) kopdar pertama kali yaitu di Menteng, tepatnya di depan keris gallery, namun seiring berjalannya waktu, lokasi kopdar di pindah ke Taman Menteng, disamping hotel F1 seperti yang sekarang ini. Waktu kopdar semula ditetapkan setiap malam Minggu, pukul 20.00 - selesai, namun dikarenakan alasan-alasan tertentu, akhirnya waktu kopdar pun dirubah menjadi Jum'at malam Sabtu pukul 21.00 - selesai.

Struktur Kepengurusan HCI Periode 2017-2019 :

Ketua Umum               : Dewan Rizkiawan
Ketua Harian               : Dito Prasetyo
Sekjend                      : Ariz
Bendahara                  : Ade pichi
Humas                       : Salomo
Divisi Tatib                  : Satrio
Divisi IT                       : Satrio
Divisi Dokumentasi      : Rizal Alfattah
Divisi Touring               : Lutfi Anam
Divisi Racing               : Rizal Alfattah
Divisi Creative             : Danu
Korwil Area Barat        : Mahpudi
Korwil Area Selatan     : Angga
Korwil Area Timur        : Maulana

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK