NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 20:01 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 23 Oktober 2017 -  CBR Riders Jakarta adalah sebuah Komunitas Motor Honda tipe Sport yang ber cc 150 - 250 dan mempunyai anggota kurang lebih 200 brosist..! 

Komunitas ini  diketuai oleh Bro Shindu dengan atas kegigihannya dan kesabarannya bro Shindu bisa merangkul member hingga sebanyak ini hmm mantapkan, Penasaran Brosist...! datang aja yuk kekopdarannya di Bulungan jakarta selatan posisi dibelakang BORNAG. Unggkap Gomes I.Tobing

(Foto : Iyas)

Pada hari minggu (22/10) CBR Riders Jakarta pun salah satu Komunitas yang ikut meramaikan acara Nobar MotoGP yang diselenggarakan oleh pihak Astra Honda Motor (AHM) dengan FOX Sport Indonesia yang berlokasi di Cafe Queens Head jl.kemang raya18c.

(Foto : Iyas)

Terlihat dari kecerian teman teman CBR Riders Jakarta diacara nobar ini dari mulai permainan, Hiburan, Games, Kuis, Door Prize dan live musik bahkan tukar cerita dengan sesama pengguna CBR lainnya.

(Foto : Iyas)

Bukan hanya sekedar Nobar dan hiburan semata saja malah Komunitas ini menggunakan acara ini dengan ajang silaturahim sesama komunitas CBR dan komunitas lainnya wah pokoknya seru bener dah brosist acaranya.

(foto : Gomes)

Kesan dari kami untuk acara Nobar ini sangat luar biasa dan meriah semoga kedepannya acara nobar MotoGP makin meriah selalu. Ungkap Gomes I.Tobing

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK