NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Oct 2017 19:38 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 20 Oktober 2017 - Marc Marquez (MM) dan Dani Pedrosa (DP) datang kembali ke Indonesia, keseruannya bikin kita baper brosist.

Kunjungan MM&DP berada di Indonesia selama 2 hari pada 16 - 17 Oktober 2017 kemarin, diantaranya ke PT. Astra Honda Motor (AHM) Sunter dan ke Astra Biz Centre BSD Tangerang.

Dari laman facebook Welovehonda Indonesia, dengan berseragam serba putih terlihat pemilik nomor motor 93 dan 26 ini menyapa karyawan AHM Sunter. Selain itu juga Marc dan Dani diajak keliling pabrik Sunter.

(Foto : Welovehonda)

Dihari berikutnya pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak hanya bicara ngebut di lintasan. Safety riding yang diusung Honda dengan slogan #Cari_Aman ikut diamini kedua pebalap ini.

Untuk itu, secara simbolis keduanya menyematkan helm kepada tim #cari_aman dalam acara meet and greet yang berlangsung di Astra Biz Centre BSD Tangerang.

(Foto : Welovehonda)

Tidak lupa juga dengan para komunitas Honda CBR dari Jakarta dan Tangerang, mendapat kesempatan bertatap muka dan poto bersama sang juara dunia balap Motogp.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK